Jakarta, Jia Xiang-Sebagai bagian dari warga negara Indonesia, perempuan keturunan etnis Tionghoa juga memiliki peran besar untuk ikut menentukan masa depan Indonesia dengan turut aktif berpartisipasi dalam Pemilu 2014 mendatang.

Demikian dikatakan Krisnina Maharani Tandjung ketika dihubungi Jia Xiang Hometown di Jakarta, Sabtu (21/12/13). Nina Tandjung, sapaan akrab istri politisi senior Akbar Tandjung ini mengatakan bahwa perempuan keturunan etnis Tionghoa diharapkan partisipasinya untuk ikut mensukseskan Pemilu 2014 mendatang untuk memilih anggota legislatif yang berkualitas sehingga memberikan dampak positif terhadap kemajuan negeri ini.

Bagi Ketua Yayasan Warna Warni Indonesia ini, perempuan Indonesia, termasuk keturunan etnis Tionghoa perannya tak bisa dianggap remeh untuk membangun Indonesia. Menurut istri politisi Partai Golkar ini, masyarakat keturunan etnis Tionghoa sudah lama tinggal di negeri ini.

“Contohnya ada peranakan Cina-Jawa yang sudah lama ada di Indonesia sehingga tak bisa dipungkiri masyarakat keturunan etnis Tionghoa bisa menjadi bagian dalam upaya membuat Indonesia menjadi negara besar pada masa mendatang,” tuturnya. [B1]

 

Sumber: http://www.jia-xiang.biz/perempuan-tionghoa-ikut-tentukan-masa-depan-indonesia/ (April 3, 2014)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Log in with your credentials

Forgot your details?